Monday, March 19, 2012

Terjemahan Bahasa Indonesia tentang Ketentuan dan Penjelasan


Seperti yang kalian tahu, ini adalah sebuah proyek yang didedikasikan untuk hari jadi ke-30 X JAPAN. Jadi kami membuat hadiah kecil-kecilan untuk mereka. Yang bisa kalian lakukan adalah:

Pertama, tulis komentar dengan nama dan negara asal kalian agar kami dapat mengira jumlah orang yang berpartisipasi.

(Tulis komentar di wall event Facebook: Event X Japan 30th anniversary project https://www.facebook.com/events/189300581183535/ )

Kedua, ada dua bagian dalam proyek ini, yaitu I – Wajib dan II - Bebas

I (Wajib)

  1. Tulis pesan dengan maksimal 50 kata. Pesan tersebut harus memuat kata-kata “X JAPAN” dan “30”, sisanya terserah kalian! PESAN ITU HARUS DITULIS DALAM BAHASA INGGRIS (meskipun begitu, fans dari Jepang boleh menulis dalam bahasa Jepang).
  2. Setelah pesan-pesan dari setiap negara terkumpul, rekam diri kalian dengan mengucapkan pesan terpilih untuk negara masing-masing. PESAN HARUS DIUCAPKAN DALAM BAHASA INGGRIS. Jika tidak bisa berbahasa Inggris, maka tulislah pesan tersebut di spanduk atau banner. Di akhir pesan, katakan “WE ARE X” DALAM BAHASA KALIAN SENDIRI (untuk kita, berarti dalam Bahasa Indonesia), sambil menyilangkan lengan membentuk X Sign. Fans dari Jepang boleh mengungkapkan pesan dalam bahasa Jepang.

Catatan:

-          Jika tidak bisa membuat rekaman, tulis “30” di tangan kalian, misal: “3” di kiri dan “0” di kanan sehingga tulisan itu terlihat jika kita lakukan X Sing, kemudian difoto dan kirimkan fotonya kepada kami.

-          WAJAH KALIAN HARUS TERLIHAT DI VIDEO!  Jika merasa tidak nyaman, beri make-up atau pakai kacamata atau kacamata hitam atau semacamnya.

Yang BOLEH dilakukan (tidak wajib):

Memakai kaos X JAPAN/mengecat rambut dengan warna pink/ berdandan ala X JAPAN/ cosplay X JAPAN/ memakai koleksi X JAPAN sebagai latar belakang atau atribut yang berhubungan dengan X JAPAN.

Yang TIDAK BOLEH dilakukan:

Mengatakan kalimat dalam bahasa sendiri selain kalimat “we are x” (dalam Bahasa Indonesia, kita katakan: “Kita X!”). Jika menemui kesulitan atau ada yang ingin ditambahkan, silakan hubungi Street Team masing-masing.

II (tidak wajib, lakukan jika mau dan mampu)

Yang BOLEH dilakukan:

Jika tidak bisa merekam video maupun mengambil foto, kami juga menerima fanart. Jika ada usulan lainnya, silakan utarakan di wall event di Facebook.

Yang TIDAK BOLEH dilakukan:

Menggunakan hasil karya orang lain. Gunakan kreasimu sendiri!

COVERS:

Boleh. Jika di antara kalian ingin melakukan cover, silakan katakan sekalian pada saat mendaftar nama dan negara asal.

Catatan:  Kalian boleh mengirimkan cover saja atau fanart saja atau foto saja tanpa video rekaman.
***
 CARA PENGIRIMAN:

Setelah merekam pesannya, mohon diunggah di YouTube, kemudian beri tanda centang pada “Only people with the link can see the video” dan kirimkan linknya kepada kami. Kalian juga dapat mengirimkan rekaman melalui Mediafire.

DEADLINE:

Deadline pertama:  9 April. Semua partisipan sudah menentukan keikutsertaannya dengan memilih “Join” atau “Decline” pada event, BUKAN “Maybe”. Meski begitu, kalian bisa berpartisipasi setelah tanggal 9 April.

Deadline kedua: 28 April. Kami ingin semua pesan sudah kami terima pada tanggal ini.

Deadline ketiga: 12 Mei. Semua video dan hal-hal yang disebutkan di bagian II sudah kami terima pada tanggal ini.
The deadlines were changed! Read the first pharagraph of this post: http://xjapan30.blogspot.com/2012/04/important-update.html
PERTANYAAN: Jika ada pertanyaan, silakan ajukan di halaman event. Kami akan berusaha menjawab secepat mungkin.

CONTACTS/EMAILS:
The Romanian Street Team: x_japan_romanian_street_team@yahoo.ro


*Tambahan: Untuk menghubungi Street Team Indonesia, kirim pesan melalui message page di Facebook X JAPAN Indonesia (klik tombol “Message” di bawah cover photo) "https://www.facebook.com/xjapanindonesia" 

https://www.facebook.com/xjapanindonesia
 atau via email  "mailto:bringxjapantoindonesia@gmail.com"  bringxjapantoindonesia@gmail.com
PERHATIAN:(!) Tolong JANGAN membocorkan link ini atau link ke event di Facebook kepada YOSHIKI. Kami akan jadikan ini sebagai kejutan!

No comments:

Post a Comment